Pemanah Sadis, Kali ini dada Korban tertancap Panah.

Gara-gara masalah sepele, Kisaran Umur (20) warga Buncu Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, memanah Saudaranya sendiri (19) Anak panah tertancap di bagian dada korban.

Saat ini, korban sedang di rawat di Puskesmas Setempat. Kejadian ini bermula saat korban bermain HP dan pelaku ingin meminjam Hp Korban namun Korban enggan meminjamkan Hp Tersebut dan akhirnya Pelaku memanah korban di bagian Dada. Rabu (16/02/2022).

Terlihat di Facebook yang di unggah Salah satu Nama akun “Ardiyan Putra” Korban terbaring lemas dan tak berdaya .

Kasus ini dilaporkan ke Polsek Sape. Siang itu juga pelaku berhasil ditangkap dan saat ini sudah diamankan di Polsek Sape.

Pelaku Berhasil ditangkap Tim Kapolsek Sape

Penangkapan remaja yang diduga pelaku pemanah ini, dipimpin langsung Kapolsek Sape Kompol Muslih, Rabu (16/2) pagi sekitar pukul 10.15 WITA.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih, mengabarkan, pengungkapan dan penangkapan teruduga pemanah, berdasar kejadian pagi tadi.

Tidak butuh waktu lama, hanya berselang sejam dari peristiwa tindak pidana penganiayaan itu, pihak Polsek Sape, langsung bergerak cepat, mengungkap dan menangkap terduga pelakunya.

“Ia. Sesaat setelah terjadi pemanahan atas korban yang terjadi di Buncu Desa Bugis, terduga pelaku langsung kami amankan,”jawab Kompol Muslih.

Terduga pelaku sambung Kompol Muslih, telah diamankan di Mapolsek Sape untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlak, “pungkasnya. (Ardin).

Bagikan ke :
Dilihat sebanyak : 221 views

Berita Terpopuler

Berita Pilihan