Penjualan Tiket MotoGP Mandalika Resmi Dibuka

Mataram, Pusaka Publik.com. – Tiket kategori premiere class MotoGP Mandalika ludes terjual belum sehari setelah mulai dijual.

Tiket tersebut adalah tiket dengan harga paling mahal dengan fasilitas lebih lengkap dari harga tiket lainnya.

Harga tiket tersebut Rp15 juta untuk 3 hari menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

“Untuk kategori premiere class sudah sold out ya guys,” tulis @themandalikagp.

Tiket premiere class merupakan tiket VIP Hospitality Suites dengan harga paling mahal dan tersedia 900 tiket. Di bawah harga tersebut, ada juga kategori Deluxe Class Rp10 juta dengan jumlah 2 ribu tiket.

Penjualan tiket MotoGP kategori Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class & Deluxe Class) mulai dibuka pada Jumat, 6 Januari 2022.

Sementara penjualan tiket kategori GeneralAdmission dan Standard Grandstand baru dibuka pada Selasa, 11 Januari 2022.

Calon penonton dapat melakukan pembelian tiket secara online melalui 10 platform pembelian tiket yang merupakan partner dari ITDC Group, antara lain channel digital Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, InJourney, Tiketapasaja.com, Tiket.com, My Pertamina Apps, DyandraTiket.com mulaitanggal 6 Januari 2022.

Sementara pembelian secara offline dapat dilakukan di gerai Alfamart, Indomaret, dan Angkasa Pura Hotel yang mulai dibuka pada tanggal 11 Januari 2022.

“Kami yakin masyarakat sudah antusias menyambut Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP kembali setelah penantian panjang selama 25 tahun. Untuk itu, mengawali tahun 2022 kami mengumumkan harga tiket sekaligus membuka penjualan tiket MotoGP 2022,” kata Vice President of Commercial MGPA, Aji Aditra Perdana.

“Sehingga masyarakat yang ingin menyaksikan event MotoGP secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret mendatang sudah bisa mulai mempersiapkan diri lebih awal,” ujarnya. *)

Sumber. https://koranntb.com/2022/01/07/belum-sehari-tiket-paling-mahal-motogp-mandalika-habis-terjual/

Dilihat sebanyak : 428 views