Lagi, Pemuda asal Kel Simpasai Dompu menjadi Korban Pemanah Misterius

Dompu, pusakapublik.com – Ketapel yang awalnya sebagai alat mainan kini dimodivasi sedemikian rupa untuk membunuh lawan. Perubahan mendasar ada pada peluru yang semula hanya batu kerikil kini menjadi anah panah yang terbuat dari besi yang ditajamkan khusus.

Terjadi Lagi, Pemanah misterius memakan korban yang berasal dari Kelurahan Simpasai Kec Woja Kabupaten Dompu, Senen 31 Januari 2022.

Pemanah Misterius Tersebut belum diketahui keberadaannya dan salah akun Facebook mengatakan pelaku Pemanah tersebut menggunakan Sepeda Motor, bahkan di katakan dalam Akun Facebook Udhin True Blue mengatakan tepat Kejadian Pemanahan tersebut didepan dr. Bina Lingkungan Bali kec Woja Korban yang bernama Fudin.

” Ya Allah Kejadian didepan mata, Telah terjadi Pemanahan didepan dr. Bina jalan Lingkungan Bali kec Woja Kabupaten Dompu, Pelaku Belum diketahui ( menggunakan Sepeda Motor )”.

Dalam Akun Facebook Udhin True Blue banyak netizen yang berkomentar agar pelaku segera ditangkap dan di hukum seadil-adilnya.

Kejadian Pemanahan misterius tersebut sekitar pukul 21:00 Wib, dan sampai saat berita ini muat belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. ( Ardin ).

Dilihat sebanyak : 1,019 views