Mengidap Kanker di Bagian Leher, IRT asal Monta Baru membutuhkan Biaya Pengobatan dan Kebutuhan Sehari-hari

Sorang Ibu berusia 52 Tahun yang bernama Syamsiah yang beralamat RT 014, RW 005 Lingkungan IV Kelurahan Monta Baru Kec Woja Kab Dompu ini sakit yang di alaminya sangat memprihatikan.

Ibu Syamsiah Kelahiran Dompu 7 Januari 1970 sangat lama mengidap penyakit Kanker di bagian Kepala Lehernya atau yang lebih dikenal dalam dunia Kedokteran Kepala Leher Irisan Axial Reformatted coronal, Anaknya yang bernama Nurfaturahmi menjelaskan pada media pusakapublik.com ibunya sudah lama mengidap penyakit tersebut kisaran satu tahunan. ” Ibu saya mengidap penyakit ini sudah satu tahunan “. Ungkapnya.

Ibu Syamsiah yang bekerja sebagai IRT ini yang bersuami dengan bapak Idhar tergolong sebagai masyarakat yang Tidak mampu dan tidak memiliki mata pencaharian tetap lebih-lebih untuk biaya pengobatan dan kebutuhan.

” Kami Sangat berterima kasih yang sedalam-dalamnya apa bila ada dermawan yang ikut serta membantu ibu saya yang terkena penyakit kangker di bagian Leher ini apalagi ibu saya wajib memakai Pampers Dewasa yang biayanya tiap hari harus saya keluarkan”. Ujarnya.

Saat ini ibu Syamsiah berada di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB dan Menunggu Jadwal Operasi.

Bagi Dermawan yang ingin membantu bisa menghubungi No Anaknya Nurfaturahmi 082 340 157 463 atau No Rekening BRI 4647-01-007-052-539. ( Ardin ).

Dilihat sebanyak : 496 views