Januari Nanti Pemda menggelar Musyabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kab Dompu KE-XXIX Tahun 2022

Dompu, PusakaPublik.com. – Pemda Dompu menggelar rapat persiapan Musyabaqah Tilawatil Qur’an tingkat kabupaten Dompu ke XXIX tahun 2022 pada hari Kamis 29 Desember 2021 tepatnya Aula Rapat Kantor Bupati Dompu.

Rapat persiapan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu yang diikuti unsur Forkopimda Dompu, Staf Ahli, Asisten, kepala OPD se Kabupaten Dompu, Kabag Lingkup Setda Dompu, unsur BUMN/BUMD, Ketua TP. PKK dan ketua DWP kabupaten Dompu.

Pada rapat persiapan ini dibahas tentang tim(panitia) pelaksana kegiatan, jadwal kegiatan, lokasi kegiatan, design panggung utama MTQ dan hal-hal lain yang mendukung kesuksesan pelaksanaan MTQ.

Pantauan Tim Media PusakaPublik.com rapat berjalan lancar yang disertai usul saran peserta untuk kesuksesan MTQ yang akan dilaksanakan minggu kedua bulan Januari 2022 dan sebagai tempat pelaksanaan yaitu dilapangan beringin Dompu.

Menurut Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu H. Khairuddin, SH. Mereka melakukan koordinasi dan persiapan untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan MTQ tingkat kabupaten Dompu sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

“Kami terus melakukan koordinasi dan persiapan untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan MTQ tingkat kabupaten Dompu ini sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan”. Ungkapnya. (Ardin).

Dilihat sebanyak : 277 views