Jelang Tahun Baru dan Natal, Wakil Bupati Dompu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Rinjani di Pandopo Dompu

Dompu, PusakaPublik.Com– Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Rinjani dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, Kamis 22/12.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Beringin Kantor Bupati Dompu. Paserta gelar pasukan ini terdiri dari Aparat kepolisian Resort Dompu, Pasukan dari Brimob Dompu, Pasukan TNI, Pasukan dari POL AIRUD, Dinas Perhubungan, ORARI Lokal Dompu, Pasukan SENKOM Mitra Kepolisian.

Bertindak selaku lnspektur Upacara adalah Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST.MT, selanjutnya Inspektur Upacara melakukan pemeriksaan Pasukan yang di dampingi oleh Kapolres Dompu, Sekda Dompu.

Untuk menandai dimulainya Operasi Lilin Rinjani 2021, Wakil Bupati Dompu Selaku lnspektur Upacara melakukan Penyematan pita sebagai tanda Pasukan Operasi Lilin Rinjani 2021.

Dalam Amanatnya lnspektur upacara mengatakan ” Perayaan Natal dan Tahun Baru dari tahun ke tahun terus ada peningkatan aktivitas masyarakat yang perlu diawasi sehingga berjalan lancar dan hikmad perlu dilakukan pendekatan persuasif terhadap umat “. Ungkapnya.

” Selanjutnya mengantisipasi penyebaran covid 19 kita perlu waspada pada tempat2 yg berdasarkan pemetaan, sangat rentan menjadi Cluster baru Covid 19, perlunya mengantisipasi munculnya aksi terorisme.” Tambahnya.

” Saya ucapkan selamat Natal dan Tahun 2022″. Tutupnya. ( Ardin ).

Dilihat sebanyak : 196 views