Narkoba Lagi, Sat Resnarkoba Polres Dompu amankan Pemuda asal Desa Bara Kec Woja

Dompu, pusakapublik.com – Tidak tanggung-tanggung dalam memberantas peredaran Narkotika di wilayah Hukum Polres Dompu, Sat Resnarkoba Polres Dompu kembali berhasil giring terduga AS (19 Tahun) beralamatkan di Dusun Kabuntu, Desa Bara, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika Golongan I Bukan Tanaman Jenis Shabu pada Sabtu 22 Januari 2022.

Dari informasi yang di ketahui AS di tangkap di Baruga pinggir jalan Desa Madaprama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu yang sedang melakukan transaksi Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Malik, bahwa membenarkan terkait penangkapan terduga AS yang memiliki dan menguasai Narkotika jenis Shabu.

“AS di tangkap di Baruga pinggir jalan di Desa Madaprama, Kecamatan Woja yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika Golongan I Bukan Tanaman Jenis SHABU”, ujar Kasat Narkoba Iptu Malik.

Kronologis penangkapan berawal dari laporan informasi dari masyarakat Desa Madaprama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, yang resah dengan peredaran narkotika di wilayah Desa Madaprama, bahwa ada seorang laki-laki menjual narkotika jenis shabu-shabu. Menindak lanjuti informasih tersebut tim opsnal narkoba yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba, IPTU Malik beserta KBO Satresnarkoba, IPDA AGUSTAMIN,S.H langsung memantau di sekitar wilayah Desa Madaprama.

Melihat ciri-ciri dari seorang laki-laki tersebut seperti yang di informasikan tersebut tim opsnal Sat Resnakoba langsung menangkap seorang laki-laki tersebut. Pada saat dilakukan penangkapan seorang laki-laki tersebut berusaha membuang narkotika tersebut untuk menghilangkan barang bukti, namun di lihat oleh tiem opsnal. Selanjutnya tieam opsnal memanggil saksi untuk meyaksikan jalanya proses penggeledahan dan pencarian barang bukti yang di buang tersebut.

Selanjutnya dari hasil penggeledahan di temukan 1 (satu) buah kotak rokok, yang di dalamnya Berisi 6 (enam) gulung plastik klip transparant yg di dalamnya berisi kristal bening yg diduga narkotika jenis shabu-shabu, 1 (satu) buah HP. 3 (tiga) buah plastik klip transaparan. 1 (satu) buah KTP. Identitas terduga. Selanjutnya Guna Proses Penyidikan Lebih Lanjut anggota satresnarkoba membawa barang bukti dan terduga di mako Polres Dompu.

Total keseluruhan barang bukti Shabu-shabu Berat brutto : 1.82 gram Berat netto : 0.15 gram. (Ardin).

Dilihat sebanyak : 300 views