STIE YAPIS Dompu Gelar Talkshow Entrepreneur dan Bazaar Produk UMKM

Dompu, Pusakapublik.com– Beberapa hari ini, bangunan yang didominasi oleh warna hijau itu sedang bersolek, menata dan mematut dirinya agar terlihat anggun, megah, ramah dan bersahabat. Hingga ketika berucap selamat datang pada tamu yang mulai datang di hari Jumat 07 Oktober ini, akan ada bahagia yg diperoleh.

Ketua Panitia Busmaba dan Talkshow Chairul Adhim, MM melalui Koordinator Acara Syafrudin MT mengatakan ada lebih kurang 300 (tiga ratus) keluarga baru yang akan membersamainya, bergabung dalam proses jelajah nalar, berburu ilmu pengetahuan untuk masa depan yang lebih cerah. Mereka adalah siswa yang telah naik tingkat pada level Mahasiswa.

Lanjut Syafrudin, STIE YAPIS Dompu menawarkan proses pendidikan yang berkualitas, dengan penjabaran visi dan misi untuk memajukan dunia pendidikan secara berkualitas, berkarakter Islami, siap pakai dan peka terhadap perkembangan dunia, STIE YAPIS Dompu telah menyusun program dan kegiatan yang akan menjamin pencapaian mutu itu, salah satunya adalah melalui perhelatan BUSMABA.

Ramuan acara yang menarik, interaktif, kreatif dan penuh kebahagiaan, dikemas dalam rundown selama tiga hari, tanpa meninggalkan output dan outcome yang ingin di capai Busmaba ibarat kata adalah pemberian kunci untuk mahasiswa baru, dalam membuka lembaran baru hidup mereka, menapaki dunia pendidikan orang dewasa. Beber Syafrudin.

Syafrudin mengatakan, di puncak acara, di helat Talkshow Entrepreneur yang menghadirkan pembicara yang kompeten di bidangnya, dengan materi yang menarik dan kekinian. Gelaran Bazaar Produk UMKM hasil kegiatan KKN STIE YAPIS Dompu tahun 2022 di Kecamatan Hu,u dan produk UMKM yang telah berkembang di Dompu juga akan menjadi acara kunci untuk menunjukkan bagaimana STIE YAPIS Dompu mengambil peran dalam aktualisasi keilmuan yang dikolaborasikan dengan program pemerintah saat ini.

Lanjut, Safrudin, Kami sadar, tantangan ke depan akan semakin kompleks, membutuhkan personal yang tangguh, berwawasan ilmu pengetahuan, berkarakter kuat, peka terhadap peluang, mampu menjawab tantangan dengan karya dan karsa. Oleh karena itu, Busmaba, Talkshow Entrepreneur dan Bazaar Produk UMKM adalah salah satu jawaban dari tantangan itu, yang kami design dan kami persembahkan untuk personal yang telah memilih STIE YAPIS Dompu sebagai tempat melarungkan masa depannya.

Ini tentang tanggung jawab, kebanggaan juga kesyukuran, karena Dana Dompu telah mewadahi ingin dan harap kami, adalah membersamai dalam berbagi kebaikan dan keberkahan hidup. Dan kebanggaan itu bernama STIE YAPIS Dompu. Pungkas Syafrudin mengakhiri Pernyataannya. (09)

Dilihat sebanyak : 138 views