Innalilahi, Istri Anggota Polri Ditemukan tidak bernyawa Dikamar Kost Bakso Goyang Lidah Kota Baru

Dompu, pusakapublik.com – Penemuan Sesosok Mayat Di Kamar Kost Bakso Goyang Lidah Lingkungan Kota Baru Kelurahan bada Kec Dompu Kab Dompu terjadi Pada Hari Jumat Tanggal 18 Februari 2022 Pukul 22.30 Wita.

Sesosok Mayat Di Kamar Kost Bakso Goyang Lidah tersebut yaitu yang bernama Hj. Ir. Sherim (58th) Bekerja di Dinas Disperindag Kab. Dompu Yaitu Istri Dari IPTU Darmawan Anggota Polri Di Polda NTB.

Kronologi Kejadian:

Pada Malam Itu Ada Karyawan Bakso Goyang Lidah Bernama Ibu Nurlianti Yang Mencium Bau Tak Sedap Di Salah Satu Kamar Kost Namun Setelah Pintu Kost Di Ketok Beberapa Kali Tidak Ada Jawaban Akhirnya Ibu Nurlianti Bersama Anak2 Kost Lainnya Membuka Pintu Kost Secara Paksa Sehingga Di Temukan Sesosok Mayat Wanita Yang Sudah Mengeluarkan Bau Tidak Sedap Tapi Di Perkirakan Ibu Sherin Sudah Meninggal Sejak 2 Hari Yang Lalu Karena Panggilan Keluar Terakhir Di HP-nya Tanggal 16 Februari 2022 pukul 23.16 Wita.

Kemudian Pada Pukul 23.15 Wita Ibu Nurlianti Menghubungi Babinsa Kelurahan Bada Sertu Hermansyah.

Dan Pada Pukul 23.20 Wita Babinsa Tiba Di TKP Untuk Melaporkan Kepada Danramil Dompu Kapten Kav.Muhammad Kasim Agar Meminta Petunjuk & Danramil Segera Menyampaikannya Untuk Melaporkan Kejadian Tersebut Ke Piket Mapolres Dompu.

Lalu Pada Pukul 23.30 Wita Anggota Polres Dompu Bersama Tim Inafis Tiba Di TKP Untuk Langsung Melakukan Olah TKP.

Akhirnya Pada Pukul 23.45 Wita Mayat Ibu Sherim Di Bawa Ke RSUD Dompu Dengan Menggunakan Mobil Ambulance Untuk Di Lakukan Otopsi. ( Ardin ).

Dilihat sebanyak : 447 views