Mempelai Pria Kabur demi Tes TNI, Sambil Salami Undangan Pengantin Wanita Menangis

Dompu, Pusakapublik.com – Hati perempuan mana yang tak sakit saat prianya tak datang di hari pernikahan mereka sendiri. Seperti yang dialami perempuan ini di mana ia terpaksa berdiri di pelaminan tanpa pasangan.

Pada video yang diunggah sebuah akun Tiktok @nandhaarqa, terlihat pengantin perempuan tak bisa menahan tangisannya di pelaminan.

Ia sudah menggunakan gaun pengantin dan dirias begitu cantik. Namun sayang, pendampingnya kabur dan baru memberi kabar setelah pengantin perempuan selesai dirias.

Pada video tersebut, pengantin perempuan ditemani sanak saudara di pelaminan. Bahkan para saudara juga terlihat menangis sambil tetap menyalami para tamu undangan yang terlanjur datang.

Tak hanya itu, beberapa tamu undangan juga terlihat tak tega dan mengusap mata usai menyalami pengantin yang menangis sesunggukan.

“Di mana hati nuranimu wahai laki-laki,” tulis akun tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Monta Baru Kec Woja Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB). Sang calon suami disebut kabur lantaran lebih memilih untuk mengikuti tes TNI.

Video yang diunggah Senin (7/2/2022) itu mendapatkan berbagai respons dari warganet. Pengantin menangis sesunggukan mempelai pria tak datang(tiktok.com/@nandhaarqa).

“NTB nih si lakinya kabur di hari pernikahan dan lebih bikin sakit hati lago si ceweknya anak yatim piatu,” komentar warganet.

“Kuatkan hatimu mbak kami wanita se-Indonesia sayang padamu peluk jauh,” imbuh warganet lainnya.

“Aku yang pingin nikah aja sampai sekarang belom ada jodohnya, ini yang udah jelas ada jodoh malah di sia-sia kan,” tambah warganet lain.

“Peluk jauh dari kami kaum hawa untukmu sayang. Semoga kelak dapat pria yang jauh lebih baik, lebih cakep, dan tajir,” tulis warganet di kolom komentar.

“Allah tahu yang terbaik buat hambanya, laki-laki itu tidak baik buatmu kak semoga mendapatkan yang jauh lebih baik lagi,” timpal lainnya.

Saat berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali di Tiktok.

Dilihat sebanyak : 511 views