Tingkatkan Kualitas Layanan, Ketua STKIP Yapis Dompu Lantik Pengurus Baru

Unsur Pimpinan STKIP Yapis Dompi

Dompu, Pusakapublik.com– Rotasi, mutasi dan promosi menandai babak kick off jelang pelaksanaan perkuliahan semester ganjil di STKIP Yapis Dompu. Sejumlah wajah baru dan pos baru mewarnai penyegaran kali ini.

Dari 39 pengurus yang dilantik Senin (3/10/2022) tidak semuanya baru, beberapa diantaranya bertahan di pos lama mulai dari unsur pimpinan puncak, kepala lembaga, Kabag/unit, Kaprodi hingga staf.

Ada tiga nomenklatur baru yakni BKM Al-Anwari (yang dinahkodai Idhar MPdI), Bagian Humas dan Kerjasama (Ilyas Yasin M.MPd dan Hasan MPd) dan Sekretaris lembaga/Prodi.

Posisi Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) yang baru ditempati Titi Pujiarti MPd menggantikan Sugerman Hasan MPd yang tengah tugas belajar, didampingi sekretaris LPM Fifi Fitriana Sari MPd, sedangkan Kepala LP2M masih dijabat Asmedi MPd dengan sekretaris Indah Afrianti MHum ( Indah Afrian Altiveliz ).

Sedangkan lima Kaprodi tetap ditempati wajah lama kecuali Kaprodi PTI yang beralih dari M Nur Imansyah MPd kepada sang “murid” Andi Prayudi MPd dengan sekretaris Supriyadin M.Kom. Sedangkan M Nur Imansyah menggantikan posisi Supriyadin sebagai Kepala Laboratorium Komputer.

Foto Bersama Unsur Pimpinan STKIP YAPIS Dompu dengan Pengurus Baru

Adapun jabatan sekretaris Prodi masing-masing sebagai berikut.

Taufik MPd sekretaris PBSI mendampingi Lili Suryaning MPd; Rizzaludin MPd mendampingi Sumiyati MPd (Prodi Pendd Sejarah); Sandi Achmad Pratama MPd mendampingi Linda Susila MPd (PJKR); Hidayat MPd mendampingi Mulya Yusnarty MPd (PGSD) dan Ismail Bin Ilyas Ling. App mendampingi Nur Wahyuni MPd (BING).

Usai melantik dan ikrar sumpah, selain mengucapkan selamat Ketua STKIP Yapis Dr Dodo Kurniawan ME (Dae Awan sapaan akrab Ketua STKIP Yapis) menegaskan bahwa penyegaran kepengurusan tersebut juga dimaksudkan sebagai akselerasi untuk mewujudkan kampus yang unggul, profesional dan islami.

Rotasi dan mutasi, kata dia, diharapkan akan memberikan suasana kerja baru dan tantangan baru. Dodo mengajak semua pihak agar menjadikan momentum tersebut untuk bangkit dan meningkatkan soliditas untuk memajukan STKIP Yapis.

“Kita akan melakukan evaluasi persemester berdasarkan sejumlah indikator yang ditetapkan baik kehadiran maupun kreativitas,” ujar Dodo.

Hal itu, katanya, juga seiring dengan komitmen yayasan untuk memacu pembangunan fasilitas kampus maupun perbaikan sistem penggajian. (09)

Dilihat sebanyak : 90 views