Pemda Dompu Gencar lakukan Sosialisasi Vaksin Covid-19 pada Anak Usia Sekolah Dasar

Dompu, Pusakapuik.com – Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan, ST.MT. menghadiri kegiatan sosialisasi vaksin covid 19 utk anak usia sekolah 6 – 11 tahun di SDN 21 Dompu,. Kamis 13 Januari 2022.

Ikut mendampingi Wakil Bupati Dompu pada kegiatan tersebut antara lain Kadis Dikpora, Kadis DP3A, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Dompu, Kabid Kelembagaan dan Perlindungan Gender DP3A, Pimpinan Puskesmas Kota dan jajarannya dan undangan lainnya.

Kehadiran Wakil Bupati dan rombongan pada kegiatan ini disambut antusias oleh Kepala Sekolah dan para guru serta Siswa/siswi SDN 21 Dompu.

Dalam sambutannya bapak wakil bupati mengajak kepada semua pihak terutama orang tua murid dan seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah, ” karena vaksin ini bukan Vaksin yang mematikan malah sebaliknya vaksin ini mencegah kematian. Dengan melakukan vaksin maka akan membuat kekebalan tubuh atau imun tubuh akan meningkat. Jangan ragu dan bimbang untuk mengkiuti Vaksin.” Ungkapnya.

“Saya berharap dengan penuh kesadaran sendiri untuk melakukan vaksin. Katakan YES pada Vaksinasi.” Lanjutnya.

Sementara itu pada pengantarnya dihadapan Wakil Bupati dan rombongan, Kepala Sekolah SDN 21 siap dengan seluruh jajaran dewan guru dan orang tua murid siap mensukseskan Vaksinasi dan dipertegas lagi oleh ketua komite bapak Drs. Farid, M.Ap. untuk mensukseskan program vaksinasi di SDN 21 Dompu. (Ardin).

Bagikan ke :
Dilihat sebanyak : 121 views

Berita Terpopuler

Berita Pilihan