Juara Satu se-NTB: Tim Futsal Dompu melaju ke Tingkat Nasional, Pemda mendukung

Dompu, pusakapublik.com – Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, didampingi Asisten Administrasi Umum (Adum) Setda Dompu, Agus Salim, S.Sos, secara resmi menerima kehadiran Kontingen Futsal Kabupaten Dompu yang lolos sebagai juara satu dalam perlombaan Futsal Se-NTB di Mataram dua hari yang lewat.

Penyambutan Kontigen Futsal berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Dompu, Rabu (22/03/22) sekitar pukul 10.00 Wita – Selesai dipandu oleh Asisten Agus Salim.

“Hari ini kami bangga dengan putra dan putrid daerah ini melalui Cabang Olahraga Futsal telah mengharumkan nama daerah dengan juara satu tingkat provinsi NTB”, ucap Asisten yang akrab disapa Dae Olin itu, kemudian memberikan kesempatan kepada Wabup untuk memberikan arahannya.

Kata Dae Olin, selanjutnya saya memberikan kesempatan kepada Bapak Wakil Bupati untuk memberikan arahannya.

Di momen penyambutan tersebut Wabup menyampaikan rasa bahagia dan bangganya atas juaranya Tim Futsal Kabupaten Dompu di kejuaraan Futsal Tingkat Provinsi NTB.

“Saya bangga dan berbahagia dengan lolosnya Tim Kabupaten Dompu sebagai jawara dalam kejuaraan Futsal Tingkat Provinsi NTB, dengan predikat ini tentunya daerah kita menjadi harum diantara Kabupaten/Kota lainnya Se-NTB”, ungkap Wabup penuh antusias.

Lanjut Wabup menyampaikan atas prestasi yang diraih ini saya ucapkan selamat dan berharap mulai dari sekarang agar kembali berlatih secara serius guna mewakili Kabupaten Dompu dan Provinsi NTB di tingkat yang lebih tinggi yaitu di tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di waktu dekat.

Disela Waktu, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Kabupaten Dompu, Abdullah, S.Kel yang juga menjadi Ketua Kontingen Futsal dalam kejuaraan yang berlangsung meminta perhatian dan dukungan pemerintah daerah untuk keberangkatan Tim Futsal yang telah berprestasi ini ke tingkat nasional.

“Karena tim Futsal ini sudah menjuarai Event Futsal Provinsi NTB, maka tim ini berhak mewakili Provinsi NTB ke tingkat nasional, oleh karena itu dukungan dan perhatian dari pemerintah daerah sangat dibutuhkan”, ucap pria yang pernah menjadi Anggota Legislatif DPRD Dompu dan akrab disapa Bang Dul Sawe itu.

Kegiatan penyambutan berlangsung aman, tertib dan lancar diakhiri dengan photo bersama Wakil Bupati Dompu, Asisten Administrasi Umum, seluruh Offisial beserta Anggota Kontingen Futsal. (Ardin).

Dilihat sebanyak : 471 views