Milenial Kabupaten Dompu Deklarasikan diri Dukung Cak Imin Presiden Tahun 2024

Pusakapublik.com – Dompu, Generasi milenial Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat mendeklarasikan diri siap mendukung Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Indonesia 2024.

Gus Muhaimin bersama partai PKB dengan jargon ‘Siap Membela Yang Benar’ diyakini kaum milenial adalah figur yang pas dan mampu membawa Indonesia jauh lebih maju.

Acara deklarasi secara spontan dari anak muda tersebut digelar Ahad (24/7/22) disalah satu rumah makan di kota Dompu.

Ikrar deklarasi milenial pendukung Cak Imin :

~ Kami generasi milenial Kabupaten Dompu siap mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024.

~ Semoga Allah SWT meridhoi dukungan generasi milenial Kabupaten Dompu untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi negeri tercinta Indonesia Raya.

Cak Imin dimata kaum milenial

Nama Muhaimin Iskandar sudah mulai menghiasi bursa Pilpres 2024, ketokohannya diperhitungkan.

Dipentas perpolitikan nasional, Cak Imin merupakan politisi kawakan dengan jam terbang tinggi dan sebagai ketua umum partai PKB.

Pernah sebagai wakil ketua DPR RI dan mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi adalah representasi bagi Cak Imin memimpin Indonesia kedepan.

Dimata golongan milenial, sosok Gus Muhaimin dipandang sangat layak dan pantas sebagai Presiden RI 2024 karena tokoh mumpumi, pembawa kemajuan.

Perempuan milenial di Dompu mengenalnya sebagai pribadi nasionalis dan religius, yang sangat dirindukan oleh rakyat saat ini.

Memiliki kredibilitas tinggi, dan berkinerja baik adalah fakta sekaligus jawaban buat Indonesia dan rakyat menuju negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Milenial merupakan generasi, aset besar bagi bangsa. Intelektualitas, kecakapan, dan semangat ke-Indonesiaan mereka merupakan kekayaan yang harus dijaga dan dirawat. Saat ini mereka sudah mulai terbangun, mereka sadar saatnya kaum muda mengambil sikap dan posisi.

Terhadap ketokohan Cak Imin, kelompok milenial menaruh harapan semoga bintangnya kaum nahdliyin itu diberkahi kesehatan dan tetap dicintai rakyat Indonesia.

Dia dianggap tepat dan patut untuk diperjuangkan jadi Presiden 2024 karena simbol konfigurasi kaum muda dan kaum tua, mereka pun mengokohkan diri sebagai pejuang Cak Imin.

Bagikan ke :
Dilihat sebanyak : 21 views

Berita Terpopuler

Berita Pilihan