NU Cabang Dompu Gelar Istighosah dan Tausiyah memperingati Harlah Nahdlatul Ulama Ke-96


Dompu, PusakaPublik.Com. – Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke-96, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Dompu Gelar Istighosah dan Tausyiah di Masjid , Senen 31 Januari 2022.

Ikut Hadir dalam acara Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke-96 Ketua Tanfidziah Nahdlatul ulama Dompu Drs. H. Muhibuddin, M.Si.,dan Rombongan, Ketua GP Ansor Dompu Arman SE, dan Rombongan, Ketua ISNU Kabupaten Dompu Dr. Dodo Kurniawan SE,ME, dan rombongan, Fatayat Kabupaten Dompu, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PMII Dompu, IPNU Dompu, Kepala Desa Kampasi Meci, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Selsai Sholat Maghrib Berjamaah, para jemaah yang hadir Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke-96 dilanjutkan dengan pembacaan Istighosah Wirid Siwaq dipimpin oleh Oleh Ustadz Ahmad dan dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah.

Dalam Sambutan Ketua Nahdhatul Ulama Kabupaten Dompu Drs. H. Muhibuddin, M.Si.,Ketua Nahdhatul Ulama Kabupaten Dompu mengharapkan di Harlah Nahdlatul Ulama Ke-96 ada peradaban manusia yang lebih baik lagi.

”  Semoga Saja di Harlah Nahdlatul ulama Ke-96 ini mampu membawa peradaban manusia yang lebih baik lagi, ” Ungkapnya.

Bahkan dilanjutkan Ketua Tanfidziah Nahdlatul ulama Dompu sangat Mengapresiasi sekali Wirid Siwaq ini sudah digaungkan di berbagai masjid di kabupaten Dompu dan ditambah lagi Wirid Siwaq ini pernah di bawakan di Pemda Dompu.

” Dan saya sangat Mengapresiasi sekali untuk Wirid Siwaq ( Wirid Sembilan ) ini yang sudah tersebar di berbagai masjid di kabupaten Dompu bahkan wirid Siwaq ini sudah pernah di bacakan di Acara Istighosah di Pemda Dompu, dan saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Kampasi Meci Kec Manggelewa yang menerima kami dari Nahdlatul ulama Dompu “.

Selsai Sambutan Ketua Tanfidziah di acara Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke-96, dilanjutkan dengan Tausyiah yang bawakan Oleh Ustadz Fadil. ( Ardin ).

Bagikan ke :
Dilihat sebanyak : 224 views

Berita Terpopuler

Berita Pilihan