Bupati Dompu Pimpin Pawai Obor menyambut Bulan Ramadhan 1 April 2022/29 Sya’ban 1443 H

Dompu, pusakapublik.com – Pemerintah Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan pawai Obor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. 1 April 2022/29 Sya’ban 1443 H

Kegiatan pawai Obor ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa suka cita dan kegembiraan masyarakat kabupaten Dompu dalam menyongsong bulan suci Ramadhan.

Ikut dalam kegiatan pawai Obor seluruh komponen masyarakat yang diprakarsai oleh Bupati Dompu yang hadir langsung pada pawai Obor tersebut.

Hadir pula unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten libgkup Setda Dompu, kepala OPD beserta seluruh staf, kepala Sekolah beserta guru dan murid, Camat Dompu dan jajarannya.

Peserta pawai Obor dilepas oleh Bupati Dompu di jalan raya lapangan Beringin Dompu dan berakhir/finish di Lapangan Beringin.

Melalui sambutannya Bupati Dompu berharap kepada seluruh masyarakat untuk menyambut puasa Ramadhan ini dengan hati yang penuh keihlasan dan senantiasa untuk bersyukur atas nikmat sehingga kita bisa bertemu kembali dengan Ramadhan tahun ini.

“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin” Ungkap Bupati Dompu. ( Ardi. ).

Bagikan ke :
Dilihat sebanyak : 114 views

Berita Terpopuler

Berita Pilihan