Asdum, Ir Ruslan Hadiri Panen Hadiah Bank BRI Dompu

PusakaPublik.Com, Dompu– Mewakili Bupati Dompu, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu Ir. Ruslan menghadiri Panen Hadiah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Dompu periode 01 September 2023 sampai dengan 29 Februari 2024 bertempat Kantor Cabang BRI Dompu, Sabtu (06/07/24).

Ikut hadir pada acara pane hadia, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Viradjati, perwakilan Polres Dompu, Danramil Dompu Kapten Infantri M. Kasim, Pimpinan Cabang BRI Dompu Faris Sabar Taruna, Pimpinan BUMN/BUMD serta para nasabah Bank BRI.

Asdum Ir. Ruslan dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Dompu, yang tetap konsisten melaksanakan penarikan undian panen hadiah Simpedes.

kami menilai kegiatan penarikan panen hadiah Simpedes, tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah, tapi jauh dari itu BRI peduli dengan masyarakat, khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung.

Pada kesempatan ini juga Ir. Ruslan mengajak masyarakat untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung, melalui kebiasaan gemar menabung masyarakat diajarkan untuk hemat, mau bekerja keras dan bekerja cerdas.

kebiasaan menabung merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa ditumbuhkembangkan, “khususnya bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah”imbuhnya.

Diakhir sambutannya Asdum berpesan agar BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi.

Seiring bertumbuhnya Bank BRI, saya berharap akan semakin banyak nasabah yang dibantu dengan kredit modal usaha dengan bunga modal cicilan ringan, “agar lebih banyak lagi pelaku UMKM dan petani yang terbantu, untuk mengembangkan wirausaha dan menggarap lahan pertanian”ujarnya

Sebelumnya Kepala BRI Cabang Dompu Faris Sabar Taruna dalam laporannya mengatakan sampai bulan Juni 2024, Bank BRI Dompu telah menyalurkan kredit sejumlah 1,59 Triliun yang terdiri dari kredit terhadap perusahaan ritel sebanyak 633 milyar dan Kredit Mikro 964 milyar.

Sedangkan simpanan masyarakat Dompu sampai dengan bulan Juni 2024 sejumlah 529 milyar, namun dari sisi target kami masih kurang,”karena target kami sebesar satu triliun enam puluh Sembilan milyar “ucapnya.

Panen hadiah berlangsung meriah banyak hadiah dan doorprize yang diberikan kepada nasabah dan pengunjung, adapun jenis hadiah simpedes berupa kompor gas, mesin cuci, HP, motor Vario berbagai tipe dan hadiah utama berupa mobil Suzuki New Carry FD.

Puncak acara dilakukan pengundian hadiah utama mobil Suzuki New Carry FD. yang di undi oleh Asdum Dompu dan dimenangkan atas nama Hartati nasabah BRI Kantor Cabang Dompu (09)

Dilihat sebanyak : 29 views