Maman S.KM, MM.Kes Pimpin Dikes Dompu

Maman, S.KM., MM.Kes (Kepala Dinas Kesahatan Kabupaten Dompu) yang Baru

Dompu, PusakaPublik.Com– Sesuai dengan prediksi berbagai kalangan, akhirnya Maman, S.KM. M.Kes terpilih menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu. Dan untuk menahkodai Dinas Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Kabupaten Dompu dipercayakan kepada Drs. Aris Munandar, M.Si

Sementara untuk memimpin Dinas Pertanian dan Perkebunan, AKJ-SYAH mempercayakanya kepada Muhamad Syahroni, SP MM. Dan Dinas PUPR yang sebelumnya dijabat Ir. Abdul Muis, M.Si dipercayakan kepada putra mantan Sekda Dompu yakni, Aris Ansyari, ST.MT.

Untuk Kepala Pol PP Kabupaten Dompu diberikan mandat kepada, Sukardin, S.Sos, Selanjutnya untuk Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan diberikan kepada Amirudin, S.Hut.

Sementara untuk Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang sebelumnya pernah dijabat Abdul Syahid, SH.M.Si, kini dipercayakan kepada Syamsul Ma,arif, ST.

Ke 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu, dilantik oleh Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan, ST, MT di Aula Pendopo Bupati Jumat (24/12).

Ini pesan Wakil Bupati kepada para pejabat yang dilantik, Wabup berharap kepada para pejabat yang dilantik supaya bisa dan mampu membawa perubahan yang berarti bagi Kabupaten Dompu.

“Berkerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di OPD masing-masing,” harap Wakil Bupati.

Selain itu Wakil Bupati H.Sahrul Parsan meminta kepada para pejabat yang dilantik, untuk bisa mengelola, memelihara serta memanfaatkan Aset sesuai dengan peruntukanya dan bisa membantu kelancaran pelaksanaan Program dan tugas. (J)

Dilihat sebanyak : 401 views