Pemda Dompu Sambut Kepulangan Jama’ah Haji Kloter 12 Tahun 2024

PusakaPublik.Com, Dompu – Bertempat di Aula Pandopo, Pemerintah Daerah sambut kepulangan jamaah haji Kabupaten Dompu, kloter 12 musim haji tahun 1445/2024. Senin, (08/07/2024).

Wakil Bupati, Ir. H. Syahrul Parsan, ST., MT mengucapkan selamat datang telah kembali kepada para jamaah haji yang telah tiba di Kabupaten Dompu, sesudah menunaikan rukun Islam yang kelima. Menjadi suatu kebahagiaan, karena para tamu-tamu Allah telah menyempurnakan ke-islamannya dengan menjalankan ibadah yang tidak mudah dijalankan oleh semua umat Islam.

“Diharapkan kemabruran ibadah haji yang diperoleh, dapat dimanifestasikan dalam sikap dan tingkah laku di kehidupan sehari-hari. Sehingga keberadaan para jamaah haji dapat memberikan pengaruh positif, serta menjadi panutan yang baik, sekaligus sebagai motivator yang dapat memberikan pencerahan spiritual kepada keluarga dan masyarakat di sekitarnya,” harap Wakil Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi panitia pelaksana penjemputan jamaah haji Kabupaten Dompu, musim haji tahun 1445 H/2024 M. Begitu juga para pihak kementerian agama, tim kesehatan maupun semua pihak yang terlibat langsung dalam panitia penyelenggara ibadah haji daerah (PPID) Kabupaten Dompu, atas pelayanan yang diberikan kepada para jamaah haji.

Penjemputan jamaah haji diakhiri dengan saling berjabat tangan antara Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua GOW, Ketua TP. PKK, Ketua MUI para Asisten, pimpinan OPD dan perwakilan Kantor Kementerian Agama dengan para jamaah haji. (009)

Dilihat sebanyak : 28 views