Wakil Bupati Dompu Lantik 7 Pejabat Tinggi Pratama Hasil Seleksi terbuka Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu

Dompu, PusakaPublik.Com– Wakil Bupati (Wabup) Dompu, H Syahrul Parsan ST MT, Jumat (24/12/2021) melantik dan mengambil sumpah 7 orang Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu Tahun 2021.

Para pejabat yang dilantik yakni Drs. Arif Munandar menjabat sebagai Kepala BKD dan PSDM Dompu, Amiruddin S.Hut (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Dompu), Syamsul Ma’rif ST (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dompu), Sukardin S.Sos (Kasat Pol PP Dompu), Muhammad Syahroni SP MM (Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Dompu), Aris Ansyari ST MT (Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Tata Ruang Dompu) dan Maman SKM M.MKes menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Dompu.

Wakil Bupati (Wabup) Dompu H Syahrul Parsan ST MT, melalui sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya.

“Jabatan yang emban itu harus dilaksanakan dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab,” ujar Wabup, usai melantik dan mengambil sumpah 7 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Dompu tahun 2021 di Pandopo Bupati Dompu, Jumat (24/12/2021).

Acara yang juga dihadiri Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM, M.MKes, Kapolres Dompu diwakili anggotanya, Dandim 1614/Dompu diwakili Kasdim 1614/Dompu, Mayor CZI Edi Gustaman, Ketua GOW Dompu dan Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta undangan lainnya ini, Wabup juga meminta kepada para pejabat yang dilantik dan semua pimpinan OPD, agar benar-benar paham terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

“Tetaplah bekerja dengan penuh semangat dan intens melakukan koordinasi dengan jajaran dibawah,” tuturnya.

Wabup juga, meminta kepada seluruh jajaran agar benar – benar fokus terhadap tugas dan tanggung jawab demi mewujudkan program Jara Pasaka dan Dompu yang Mashur.
“Ini yang mesti kita pikirkan bersama,” katanya.

Tambah Wabup, diharapkan juga kepada jajaran khususnya pimpinan OPD, agar benar-benar serius dalam menangani masalah aset. “Ini juga yang harus diprioritaskan,” jelasnya

Lebih jauh Wabup juga menambahkan, semua prestasi yang diraih dalam lingkup pemerintahan selama ini, agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan. “Minimal prestasi tetap dipertahankan,” terangnya. ( Ardin ).

Dilihat sebanyak : 438 views