Nadirah SE, Akt Terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia Kab Dompu Tahun 2022-2026

Dompu, Pusakapublik.com  – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus PERPANI (Persatuan Panahan Indonesia) Dompu masa bakti 2022-2026 digelar di Cafe Mama Iyan. Dompu, 20 Januari 2022.

Musyawarah Kabupaten Pengurus PERPANI Dompu masa bakti 2022-2026 sekaligus acara Launching Pembukaan Club’ Jara Pasaka Dompu (Archery Club’) dan  dan YAPIS ( Yayasan Pendidikan Islam ) Dompu (Archery Club’) ikut dihadiri Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani, Ketua PKK Kabupaten Dompu Umi Lilis Suryani Kader Jaelani, Ketua dan Anggota DPR Dompu, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Dompu YAPIS Arman SE, Ketua STKIP Yapis Dompu Dr, Dodo Kurniawan SE, ME, Ketua KONI, , dan pengurus klub se-Kabupaten Dompu.

Dalam Sambutan Bapak Bupati Dompu mengatakan PERPANI Dompu harus meningkatkan kualitas atlet agar meraih prestasi yang lebih baik lagi dan kedepannya lagi PERPANI Dompu pengurus nanti yang baru wajib memperlihatkan kekompakan tim dalam menjalankan Roda organisasi.

” Saya berharap PERPANI Dompu harus meningkatkan Kualitas Atlet untuk meraih prestasi dan kedepannya harus juga mengharapkan PERPANI Dompu memperlihatkan kekompakan dalam Tim” Ujarnya.

Diakhir sambutannya Bupati Dompu secara resmi membukanya acara Musyawarah Kabupaten PERPANI Dompu.

Dalam Muskab tersebut, Nadira SE, akt sebagai calon tunggal dan terpilih secara aklmasi setelah memperoleh suara secara mutlak dukungan dari 8 Club’ peserta.

Usai terpilih sebagai Ketua PERPANI  Dompu Nadira SE akt salah satu Anggota DPR Dompu Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengaku siap mengemban amanah dan segera menyusun kepengurusan baru.

“Kepengurusan yang baru kita tata, saya akan memperbaikinya kedepannya.” Ujarnya.

Nadira menambahkan bahwa sejauh ini pihaknya melakukan komunikasi dengan sejumlah pengurus club, dimana pada intinya sarana prasana olahraga panahan memang perlu menjadi perhatian kedepannya.

Olahraga Panahan adalah olahraga merakyat dan terpopuler, sehingga akan menjadi pemacu pembinaan kedepannya.

“Pembinaan pada jenjang tingkat SD, SMP, SMA/sederajat bahkan sampai di Tingkat Perguruan Tinggi di kabupaten Dompu akan kita lakukan kedepannya dan Intinya dalam Visi dan Misi saya PERPANI ini akan saya bawa GO TO SCHOOL dan GO TO CAMPUS,” terang Nadira

Nadira juga mengutarakan bahwa sebaik apapun program, harus didukung pendanaan yang memadai, langkah kedepan menurutnya akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah lembaga/instansi untuk bersama sama memajukan Panahan di Kabupaten Dompu. (Ardin).

Bagikan ke :
Dilihat sebanyak : 1.137 views

Berita Terpopuler

Berita Pilihan