Dua Mahasiswa STKIP Yapis Dipanggil Jelang Porprov

Dompu, Pusakapublik.com, – Dua mahasiswa STKIP Yapis, Muslimin dan Ani Maryani, dipanggil Pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Dompu jelang Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) NTB  yang akan digelar Februari mendatang.

Kedua mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi semester lima ini, dipanggil setelah dinyatakan lolos seleksi  oleh tim PBVSI  untuk memperkuat tim cabang olaharga bola volly putra dan putri Kabupaten Dompu di ajang olahraga bergengsi tersebut.

Ani Maryani, Salah Satu Mahasiswi STKIP Yapis Dompu Lolos Seleksi Pekan Olahraga Provinsi NTB

“Proses seleksinya sudah dilakukan sejak Agustus. Kami melewati dua tahap seleksi dan sekarang sedang menjalani latihan,” tutur Muslimin kepada media ini via WhatsApp, Minggu (16/10). Menurut dia, saat ini tim sedang berkonsentrasi melakukan latihan tiga kali dalam sepekan yang dipusatkan di lapangan volley Kodim 1614 Dompu.

Ditambahkan, tim bola volley putra berjumlah 12 orang yang diambil dari perwakilan sejumlah kecamatan yakni Pajo (1 orang), Hu’u (2), Dompu (1) dan Woja (8). Muslimin sendiri mewakili Kecamatan Pajo  dan  berposisi sebagai libero dalam timnya, sedangkan Ani dari Kecamatan Woja sebagai spaiker.

Muslimin, Salah Satu Mahasiswa STKIP Yapis Dompu Lolos Seleksi Pekan Olahraga Provinsi NTB

Kedua atlet ini  mengaku senang dan bangga mewakili  daerahnya dalam pekan olahraga yang mempertemukan wakil 10 kabupaten/kota se Nusa Tenggara Barat tersebut. Muslimin juga berharap pihak kampus memberikan dukungan terhadap keterlibatannya di ajang Porprov ini. (10)

Dilihat sebanyak : 133 views